PANDUAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN BKPP BENER MERIAH

16-11-2018 09:46:37

Tahun ini Pemkab Bener Meriah melalui BKPP Bener Meriah terus mengembangkan Sistem Informasi Kepegawain (SIMPEG) untuk menjadi sebuah sistem yang diharapkan dapat mempercepat penyampaian informasi kepegawaian bagi ASN maupun PPK.

Pengembangan SIMPEG dibagi menjadi dua modul utama, yang pertama modul admin BKPP yang kedua modul admin SKPD, pembagian ini bertujuan untuk membagi tugas dan wewenang masing-masing modul. Tugas utama admin SKPD adalah sebagai kontributor data kepegawaian sementara itu admin BKPP bertugas untuk mengolah dan memonitor data kepegawaian yang di input oleh admin SKPD sehingga dapat dimanfaatkan oleh ASN maupun PPK dalam pengambilan keputusan.

adapun fitur-fitur modul SKPD adalah sebagai berikut :

  1. Fitur-fitur portal SIMPEG bagi SKPD
    1. Cetak DRH
    2. Peremajaan Data PNS, yang terdiri dari form berikut :
      1. Data utama
      2. Riwayat Golongan
      3. Riwayat Jabatan
      4. Riwayat Pendidikan
      5. Riwayat Pelatihan
      6. Data keluarga
      7. Data Organisasi
      8. Tanda Jasa
      9. Kunjungan Negara
      10. SKP
    3. Peremajaan Data Honorer/ Non-PNS, yang terdiri dari form berikut :
      1. Penambahan tenaga Honorer/ Non-PNS
      2. Data Utama Honorer
      3. Riwayat Honorer
    4. Nota Usul Kenaikan Pangkat PNS
    5. Nota Usul Non-PNS
    6. DUK PNS
    7. Absen SKPD
    8. Ganti Password Login

untuk panduan penggunaan SIMPEG dapat menghubungin BKPP Bener Meriah Bidang Diklat, Inka dan Kedudukan Hukum atau klik link berikut : download

 

Facebook Fans Page